Darah bisnis yang dipilihnya untuk membuat konsep pemasaran franchise untuk outletnya membuatnya merancang sistem yang paripurna, dengan mengandeng perbankan dalam mendorong usahanya lebih sukses.
“Ambisi saya, bahwa Orang Jambi dapat membuat konsep franchise melalui Martabak Monas ke seluruh Indonesia,” sebutnya, dengan rasa percaya diri yang begitu tinggi kepada media ini.
Dirinya berkomentar melalui usaha ini, Orang Jambi dapat membuat segala jenis usaha apa pun dengan lebih profesional dan menasional.
“Dengan sistem yang kuat, usaha akan jalan terus. Dan, yang lebih penting lagi, kredibel dan sustainabel dengan tujuan dapat mengembangkan usaha melalui konsep pemasaran yang mengglobal dengan franchise, yang akan dikembangkan ke depannya,” papar alumni jebolan Entrepreneur University ini.
Ditambahkan Jeany Surya, keberpihakan dunia perbankan nasional kepada jenis usaha rakyat dapat lebih optimal dan lebih maksimal, dengan perbandingan usaha yang digelutinya mencapai 20 persen, dan bantuan permodalan dari pihak Bank sebesar 80 persen sehingga tujuan usaha yang dikembangkan dapat berjalan sukses, demikian paparnya.
Afrizal/topkuliner
Tidak ada komentar:
Posting Komentar